RB Hadirkan Airborne, Suplemen untuk Jaga Daya Tahan Tubuh

Jum'at, 27 Oktober 2017 - 01:30 WIB
RB Hadirkan Airborne,...
RB Hadirkan Airborne, Suplemen untuk Jaga Daya Tahan Tubuh
A A A
JAKARTA - Aktivitas yang padat membuat pola hidup berubah dan penuh akan tuntutan. Akibatnya, hal ini berpengaruh pada daya tahan tubuh sehingga tubuh mudah terserang berbagai macam penyakit dan infeksi.

World Health Organization (WHO) pun mencatat, lebih dari 60% kesehatan dan kualitas hidup seseorang dipengaruhi oleh gaya hidup, seperti pola makan yang tidak mencukupi vitamin dan mineral. Karena itu, agar tetap sehat dan daya tahan tubuh terjaga, dibutuhkan konsumsi suplemen.

"Orang-orang yang memiliki gaya hidup sibuk dengan pola makan tidak seimbang tidak akan dapat menjaga daya tahan tubuh mereka hanya dari konsumsi makanan sehari-hari. Di sini suplemen dapat membantu melengkapi nutrisi yang belum terpenuhi," papar Ilmuwan nutrisi, Dr. Matthew Lantz Blaylock, PhD di Hotel Pullman, Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Berdasarkan fakta ini, RB meluncurkan Airbone, suplemen dengan kombinasi 10 vitamin, mineral dan herbal. Kandungan didalamnya termasuk 1000 mg vitamin C, echinacea dan ginseng yang mampu membantu menjaga daya tahan tubuh.

"Ini bisa menjadi solusi praktis bagi kita, kaum urban yang sibuk karena tidak perlu mengonsumsi berbagai produk lain untuk mendapatkan khasiat dari 10 vitamin, mineral dan herbal yang dapat membantu menjaga sistem daya tahan tubuh," ujar Category Marketing Healthcare of RB Indonesia, Agung Panditanegara.

Menariknya, suplemen terlaris di Amerika Serikat ini hadir dalam dua varian yakni airborne effervescent dan airborne chewable. "Untuk rasa ada lemon lime, orange, berry, grapefruit," kata Agung.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)